Jumat, 07 Oktober 2011

KEGIATANKU

     Tiada hari tanpa kegiatan, tp untuk memaparkan kegiatan tersebut  kadang-kadang  kita mempunyai kesulitan tersendiri.Tapi biar bagaimana pun saya akan memaparka kegiatan saya sehari-harinya.

1.kuliah
   saya seorang mahasiswa di STMIK BUDIDARMA  kegiata saya setiap harinya kuliah .


2.kerja
    disamping saya  kuliah saya  harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan saya
    pulang kuliah saya pergi bekerja,waktunya sangat sempit  kadang-kadang saya  merasa cape tapi mau       
    gimana  namanya tanggung jawab   (sombong.........dkit boleh  donk.....................................................)

3 belajar
   aduhhhhhhhhhh namanya belajar  kurang  menarik  ya ,apalagi  dengan waktu yang lumayan singkat
   uda  cape belajar lagi.  ehhhhhhhh  tahe ........
   walaupun  lebih enakan tidur  tp yang namanya mahasiswa  harus belajar, walaupun cuman bentar ja.

4 Dirumah
  Selain di luar saya punya kegiatan juga  dirumah  memasak, yuci kain, beresin rumah.
  setelahb selesai saya istrahat  sambil ngobrol sama adek and juga teman"  saya. dan gak lupa nelfon
  orang tua saya yang ada di kampung  halaman.

5. Jalan jalan
   ditanya jalan" saya paling hoby. memang waktu saya tak banyak di samping saya bekerja saya harus
   mengikuti perkuliahan,
   kalau saya punya waktu baru deh saya jalan".....he....he....(;.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar